7 Kelakuan Anak Alay dalam Bidang Otomotif

7 Kelakuan Anak Alay dalam Bidang Otomotif

1. Lampu motor dan kaca spion dilepas
 
Hal yang satu ini pasti udah sering diliat. Katanya sih hal ini keren, namun dalam faktanya hal ini dapat menyebabkan kecelakaan.

2. Knalpot abal-abal
 
Para manusia alay yang mempunyai motor pastilah mengganti knalpotnya dengan knalpot yang suaranya kaya bebek kecekek :D. Suaranya aja keras, eh pas dilihat kecepatannya cuma  40 km/h. Tuhkan jadi aja kena tilang.

3. Ga pake helm dijalan raya
 
Ga pake helm dijalan raya? Mau mati? Kata para alayer sih ga apa-apa (pemberani). Padahak helm sangat penting untuk keselamatan.Emangnya ada yang tau masa depan?

4. Jalan raya disebut sirkuit
 
Pernah liat ga orang orang pada balapan di jalan raya? Pasti pernah. Karna impian jadi pembalap profesional ga kecapai. Jadi aja balapan di jalan raya. Ngeganggu orang lagi.

5. Boncengan lebih dari 4 orang
 
Para alayer kalau ketemu teman yang sejenis naik motor pasti ikut numpang. Dan teman yang lainpun pasti ingin ikut. Maksain deh akhirnya.

6. Ban motor tipis

Biasanya biar gaul (katanya), orang alay ganti sama ban yang tipis. Gimana tuh kalau ban nya ga kuat nampung beban berat?

7. Body motor dilepas-lepasin

Kalau yang ini pasti dilakuin sama anak alay biar gaul! Apa coba ngeliat-liatin mesin? Emangnya bagus?

Itulah 7 kelakuan anak alay dalam bidang otomotif, apakah Anda masuk kedalamnya?





share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by Ali Ridho, Published at Saturday, August 25, 2012 and have 8 comments

8 comments:

Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Untuk kritik dan saran Anda, Contact: arilidho[at]gmail[dot]com, atau Klik Disini .
Terima Kasih