Bale Semakin Dekat dengan Real Madrid

Bale Semakin Dekat dengan Real Madrid

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepastian datangnya pemain handal Gareth Bale ke Real Madrid semakin pasti. Hal ini diperkuat dengan tidak dipasangnya foto Bale di homepage resmi Tottenham. Pada Kamis malam, Tottenham masih menjual secara resmi jersey Bale, namun pada Jum'at sore Tottenham sudah tidak memasangnya di situs resmi mereka.

Gareth Bale di Spanyol

Hal ini diperkuat lagi dengan datangnya Bale ke Spanyol. Namun Bale tidak mendarat di Madrid melainkan di Marbella. Tapi selain untuk berlibur, (katanya) Bale akan mempresentasikan dirinya pada hari Senin (2/9) di kota Madrid nanti.

Diperkirakan, kesepakatan nilai transfer untuk Bale adalah sekitar Rp 1,4 Triliun. Marca (Harian Spanyol) menyebutkan bahwa Bale akan resmi berseragam Madrid dalam hitungan jam. Bale juga dikabarkan telah sepakat dengan gaji 10 juta Euro per tahun dengan durasi kontrak selama 6 tahun.





share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by Ali Ridho, Published at Sunday, August 25, 2013 and have 6 comments

6 comments:

  1. gan tukar link yok, link agan sudah terpasang di sini http://rumajakarta.blogspot.com/ , ditunggu link backnya gan

    ReplyDelete
  2. tapi gan katanya MU juga bikin tawaran buat bale, gimana tuh?

    ReplyDelete
  3. mau ke madrid atau MU, itu emang masih saling nego. Tapi kayanya madrid lebih bisa dapetin Bale. Kita tunggu dulu aja gan hasilnya, ga menutup kemungkinan juga ke MU.

    ReplyDelete

Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Untuk kritik dan saran Anda, Contact: arilidho[at]gmail[dot]com, atau Klik Disini .
Terima Kasih