7 Transfer Pemain Termahal Sejauh Ini

7 Transfer Pemain Termahal Sejauh Ini

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar sob? Setelah sekian lama tidak bikin postingan (lagi), kini saya menyediakan artikel khusus pecinta sepakbola yaitu 7 Transfer Pemain Termahal Sejauh Ini. Sampai saat ini, transfer pemain dalam dunia sepakbola memang sangat panas, dari isu Rooney yang akan meninggalkan Manchester United sampe Bale yang akan pindah ke Real Madrid. Oke, ini dia topik utamanya:

7. Fernandinho

Penampilan gemilang dari gelandang berusia 28 tahun saat di Liga Champion membuat City tertarik untuk memboyongnya dari Shakthar Donetsk. Keputusan itu pun diambil dan Fernandinho diboyong dengan harga 40.000.000 euro.

6. Mesut Özil

Datangnya Özil ke Emirates Stadium menjadi karunia yang tak terhingga bagi Arsenal. Sejak dibukanya bursa transfer musim panas, Arsenal belum mendapat pemain bintang. Tanpa banyak kerumitan, Arsenal mendapatkan Özil dengan harga 42.400.000 euro.


5. James Rodriguez

AS Monaco bergerak cepat dalam mencari pemain. Setelah Falcao resmi bergabung, AS Monaco langsung mendapat pemain sayap asal Porto dengan nilai transfer 45.000.000 euro.

4. Neymar

Neymar adalah penyerang handal asal Brasil yang masih berumur 21 tahun. Mantan pemain Santos ini awalnya memiliki kendala dalam transfernya. Namun akhirnya Barcelona dapat menggaetnya dengan 57.000.000 euro.

3. Radamel Falcao

AS Monaco hanya membutuhkan satu pekan untuk menggaet Falcao dari Atl. Madrid dengan nilai transfer 60.000.000 euro. Dengan ini, Falcao akan memulai debutnya di Ligue 1 Prancis musim depan bersama Monaco.

2. Edinson Cavani
 
Cavani adalah mantan pemain Napoli yang berhasil digaet oleh Paris St. Germain dengan nilai transfer sejumlah 64.500.000 euro. Penyerang 26 tahun asal Paraguay ini dikontrak PSG selama empat tahun.

1. Gareth Bale












Setelah beberapa kali bernegosiasi dengan Spurs, akhirnya Real Madrid sepakat dengan Spurs untuk mentransfer Bale dengan nilai 100 juta euro. Kesepakatan ini terlihat setelah Bale membuat tweet tanda ia bergabung di Madrid dan tweet yang mengucapkan perpisahan. Dengan ini Bale merupakan pemain termahal di dunia saat ini.





share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by Ali Ridho, Published at Thursday, September 05, 2013 and have 2 comments

2 comments:

Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar. Untuk kritik dan saran Anda, Contact: arilidho[at]gmail[dot]com, atau Klik Disini .
Terima Kasih